Terus Dikritik, Sarri Malah Serang Arsenal

Maurizio Sarri sebal dengan banyaknya pihak yang menyerang dia. Menurut ia, yang lebih pantas diberi kecaman ialah Arsenal, bukanlah Chelsea.

Direkrut di awal kampanye musim, Sarri sebagai pengganti eks juru tak-tik Chelsea dari Italia lain, Antonio Conte. Pada awal kampanye musim, Sarri bisa menghantarkan Chelsea bertengger di 3 besar sebelum endingnya kehabisan bensin.

“Saya kerap mendengar orang memberikan pujian kampanye musim Arsenal. Padahal mereka tak ada pada laga pamungkas Piala Carabao. Mereka jua punya angka yang serupa dengan kami pada Liga Primer Inggris serta bisa sampai 16 besar Liga Eropa seperti kami, ” tutur Sarri dikutip dari Sky Sport Italia.

Apabila dilihat dari daftar serta kenyataan, ke 2 tim memang punya angka yang serupa. Walau Arsenal ada di atas Chelsea lantaran mereka menang head to head. Ke 2 tim jua melaju fase 16 besar Liga Europa.

“Saya tak tahu kenapa orang bertindak seolah-olah kampanye musim kami amat buruk serta Arsenal amat keren, ” katanya melanjutkan.

Eks juru tak-tik Napoli itu mengaku apabila performa Chelsea tak konsisten serta cenderung inkonsisten. Tapi, dia membela diri serta berpikir dia tengah butuh adaptasi.

“Memang benar tersedia beberapa naik turun, mencakup mengenai tempat pada kalsemen. Namun, mengingat itu merupakan kampanye musim perdana aku di liga serta lingkungan anyar, aku kira ini bisa diterima. Aku jua mengakusisi kesebelasan yang ada pada peringkat ke 5, bukanlah yang meraih kompetisi, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.