Raheem Sterling Memenangkan Penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA

Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, dinobatkan menjadi Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) pada hari Minggu (28/4/2019) masa setempat di Grosvenor House, London.

Raheem Sterling dinobatkan menjadi Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris karena performa sensasionalnya bareng Manchester City kompetisi musim ini.

Bintang berumur 24 tahun itu menumbangkan calon pemain muda yang lain sebagaimana ujung tombak Manchester United, Marcus Rashford, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, gelandang Bournemouth, David Brooks, bek West Ham, Declan Rice, dan kawan seklubnya Bernardo Silva.

Sterling layak mendapat gelar ini karena performa impresifnya selama ini yang sukses membawa Man City mengklaim gelar Piala FA, Piala Carabao dan berpotensi memenangi Liga Inggris.

“Sangat bangga dengan gelar Pemain Muda Terbaik PFA tahun ini, dan amat mengucapkan terima kasih atas suport mengesankan sejauh musim. Mari lanjutkan. ” tutur Sterling lewat Twitter.

Dibawah bimbingan Pep Guardiola, Sterling memiliki peran central di dalam skema serangan Man City. Di Liga Inggris kompetisi musim ini, Sterling sukses menyarangkan 17 goal dan membikin sepuluh assist dari 32 laga.

Raheem Sterling membuntuti jejak kawan seklubnya di Man City dari Jerman, Leroy Sane yang sukses meraih trofi Pemain Muda Terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris tahun kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.