Kekeliruan Besar Madrid Sepanjang Sejarah: Melepas Cristiano Ronaldo

Kekeliruan Besar Madrid Sepanjang Sejarah: Melepas Cristiano Ronaldo

Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju ke Juventus kelihatannya masih mengakibatkan berbagai kerisauan, terlebih di hati fans Los Blancos. Mantan kepala Real Madrid, Ramon Calderon jua turut serta terperangah, dirinya tercengang terhadap keputusan Madrid.

Buatnya, Ronaldo enggak dapat digeser. Melepas Ronaldo bakalan bertindak sebagai kekeliruan besar Madrid sepanjang sejarah, dirinya benar-benar percaya hal tersebut. Ia menaksir Ronaldo ialah satu-satunya pesepakbola yang mampu melakukan apa yang dirinya kerjakan, enggak ada pesepakbola yang lain yang mampu menyamai atau sampai jadi suksesornya.

Hengkangnya Ronaldo ini pun mengakibatkan banyak celaan kepada kepala club, Florentino Perez. Dilaporkan, Ronaldo merasa kesal lantaran Perez kepingin merogoh kocek dalam-dalam demi memperoleh Neymar, tetapi menolak menyetujui tuntutan upah Ronaldo.

Calderon betul-betul tetap mengingat dengan cara apa dia berusaha keras demi merekrut Ronaldo pada 2009 yang lampau. Hal itu yang membuat dirinya menyesali hengkangnya sang super star.

“Rasanya begitu sedih mengetahui mereka melepas pesepakbola seperti Cristiano Ronaldo, begitu memprihatinkan. Karena apa yang aku butuh untuk merekrut dirinya, perjuangan yang team saya kerjakan untuk menghantarkan dirinya menuju ke Madrid, ” ucap Calderon ditulis dari diario as yang kami baca dari prediksi bola.

“Manchester United enggan melepas dirinya dan oleh karena hal itulah begitu pelik. Dan saat ini mereka melepas dirinya untuk 100 juta €. Enggak terdapat pesepakbola yang mampu membuat 60 skor didalam 12 bulan yang di banderol 100 juta €. ”

Akhirnya, Calderon benar-benar percaya Madrid bakalan meratapi keputusan ini. Melepas seorang Cristiano Ronaldo betul-betul enggak dapat dibayangkan. Dirinya optimis beberapa lama nanti Madrid bakalan merasa keputusan ini jadi 1 di antara kekeliruan besar.

“Melepas Cristiano bukan kabar perfect, entah untuk 100 juta atau pun miliar. Tetapi betul team saya menerapkan klausul miliaran € untuk menangkal mereka yang terpikat padanya beberapa lama nanti. ”

“Tetapi di waktu yang serupa hal tersebut berfungsi menampilkan bila enggak terdapat pesepakbola yang kayak ia. Ini (penjualan Ronaldo) ialah kekeliruan bersejarah,” tukas Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.