5 Punggawa yang Harganya Tumbuh, Cepat Berkat Piala Dunia 2018

5 Punggawa yang Harganya Tumbuh, Cepat Berkat Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 telah masuk kedalam fase perempat-final. 8 team sisa bakal berusaha hingga penghujung guna mendapat title jawara dunia. Kompetisi di Rusia tersebut pun jadi laga ununtuk semua pesepakbola ununtuk unjuk gigi. Sejumlah dari mereka telah memperlihatkan performa yang mempesona selama ini. Performa bagus di Piala Dunia dapat menaikkan harga pemain bola di bursa perpindahan para pesepakbola. Siapa saja para talenta yang harganya meroket ini? Di bawah ini daftarnya sebagaimana menurut livescore.

Denis Cheryshev – Pesepakbola sayap Villareal, Denis Cheryshev main lumayan istimewa di Piala Dunia tahun ini. Talenta berumur 27 tahun tersebut sempat jadi punggawa Rusia sangat mewah saat dia gabung Real Madrid Castilla. Menurut penulis prediksi bola, di 2012, dia jadi punggawa Rusia perdana yang memperkuat Los Merengues di dalam laga kompetitif. Sialnya, cedera yang konstan menjadikannya tak dapat masuk ke team pertama Los Blancos dan mesti ditransfer dengan status pinjaman menuju tim lainnya. Tapi, Cheryshev meramaikan Piala Dunia dengan membikin 3 gol di fase grup. Cheryshev memainkan 3 laga penyisihan grup di Rusia dan menghabiskan 178 menit di arena pertandingan berita Liga Inggris terupdate. Ia jua memperlihatkan akurasi yang mempesona dengan lima dari 8 tembakannya pas sasaran. Sang winger jua menciptakan 14 operan silang menuju dalam area penalti. Via performa terbaiknya tersebut, ia telah dihubungkan dengan Real Madrid berdasarkan berita dari Daily Star.

Ivan Strinic РIvan Strinic adalah salahsatu pemain sepak bola vital Kroasia di Piala Dunia 2018. Berita Liga Spanyol mengatakan, punggawa Kroasia tersebut adalah benteng di jantung lini belakang mereka dan mengerjakan pekerjaan vital untuk mendapat 2 clean sheet. Akibatnya, ia telah berhasil gabung AC Milan hingga menggandakan klausul rilisnya. Strinic main di dalam 2 laga pertama-tama Kroasia dan menghabiskan 180 menit di arena pertandingan. Ia menolong team mendapat clean sheet dengan mengerjakan sejumlah tekel dan blok yang amat vital. Walaupun pernah keluar membantu Kroasia sepanjang 2 tahun, Strinic layak mendapat tempat dengan performa cemerlangnya.

Jo Hyeon-woo – Penjaga gawang Korsel, Jo Hyeon-woo merupakan pemain lumayan menonjol di dalam keunggulan 2-0 mereka vs jawara bertahan Jerman. Dia menciptakan 6 penyelamatan hingga kesebelasannya tak kemasukan dan mendapat penghargaan Man of The Match. Sekarang berlaga di tim divisi 2 Daegu FC di Liga Korea, pemain bola berumur 26 tahun tersebut rasa-rasanya bakal lekas tampak di liga yang begitu jauh lebih tinggi. Jo memainkan seluruh partai penyisihan grup Korea, melawan total 16 shoot menuju gawang dan menciptakan 13 penyelamatan dengan cara yang menawan. Ia adalah penjaga gawang ke-3 dengan penyelamatan paling banyak di babak grup, dengan level penyelamatan yang mencapai 81,2 persen. Ini merupakan keberhasilan dahsyat ununtuk pemain bola dari tim divisi 2. Barangkali takkan lama lagi ia bakal berlaga di Eropa.

Ante Rebic – Ante Rebic main dahsyat untuk Kroasia di Piala Dunia 2018. Sedikit disukai dari ujung tombak AC Milan, Nicola Kalinic, punggawa Eintracht Frankfurt tersebut dapat membayar kepercayaan dari sang manajer. Pesepakbola sayap berumur 24 tahun tersebut memperlihatkan kelasnya di dalam partai vs Argentina dengan mencatatkan goal voli menggunakan kekeliruan penjaga gawang. Berdasarkan berita oleh The Mirror, Everton lagi berusaha untuk menandatangani superstar Kroasia tersebut. berita bola yang beredar mengatakan Fiorentina dan Arsenal jua berminat untuk menghadirkan sang talenta. Ia mulanya dihargai 26 juta poundsterling. Tapi, direktur olahraga Frankfurt, Bruno Hubner mengungkapkan jika harganya naik sehabis main sensasional di Rusia. Sehabis diminati sejumlah tim, Ante Rebic siap mendapat sejumlah uang di bursa perpindahan pemain pada bursa transfer tahun ini.

Hirving Lozano – Hirving Lozano masuk ke dalam kelas internasional dengan main di Piala Konfederasi tahun kemarin. Saat ini ia balik lagi memperlihatkan keahliannya di Piala Dunia 2018. Sumbangsih Lozano amat besar untuk menghantarkan Meksiko menuju fase 16 besar. Ia membikin skor kemenangan vs Jerman di laga pertama-tama dan menciptakan operan ketika vs Korea Sebelah selatan di bentrok ke-2. Talenta Lozano tak dapat diukur cuma dengan statistik saja sebab ia adalah ancaman untuk lawan saat memegang bola. Ujung tombak berumur 22 tahun tersebut sekarang memperkuat PSV Eindhoven dan telah dihubungkan dengan transfernya ke Premier League. Express mengabarkan jika Arsenal dan Liverpool berminat pada superstar Meksiko tersebut. Ia kemungkinannya bakal gabung salahsatu liga elite di Eropa sehabis Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.