2 Siasat Sang Pelatih untuk Pertahankan Persib Bandung di Puncak Klasemen

Pada minggu ke-25 Liga 1 2018, tempat Persib Bandung di pucuk klasemen sementara dalam kondisi terancam. Tapi, sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez menyebutkan 2 siasat buat menjaga tampuk kekuasaan itu.

Persib Bandung menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di dalam laga lanjutan Liga 1 2018 minggu ke-25.

Menembus Stadion Mandala, Jayapura, tak dengan kekuatan paling bagusnya, Persib diperkirakan bakal kewalahan.

Apabila menerima kekalahan dari kesebelasan Mutiara Hitam, tempat Maung Bandung pada pucuk klasemen sementara terancam digusur oleh rival terdekatnya, PSM Makassar.

Oleh sebab itu, Juru tak-tik Persib, Roberto Carlos Mario Gomez punya siasat tersendiri buat menghindari kesebelasannya dari kondisi itu.

Menyambut melawan Persipura, Senin (15/10), Mario Gomez berupaya menambal lubang yang ada di dalam teamnya usai ditumbangkan Madura United dengan skor tipis 1-2.

Anggapannya, di samping sektor serang, semua sektor dalam pola performa Maung Bandung butuh dikuatkan kembali.

Seperti dilaporkan Tribun Jabar, juru tak-tik berkebangsaan Argentina itu menyatakan jika kesebelasannya seharusnya bisa setingkat lebih tangguh pada seluruh sektor.

“Bukan cuma tentang ini (penyerangan), kami sedang ada pada pucuk klasemen, guna menjaganya, kami perlu hebat di depan serta di belakang, ini amat vital, ” tutur Gomez.

Meski begitu, lelaki berusia 61 musim ini paham persis jika bintang yang melapisi banyak tulang punggung andalan yang memperoleh sanksi hukuman berlaga, memiliki kesempatan besar guna berbuat blunder.

Leave a Reply

Your email address will not be published.